Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
EKOBIS SYARIAH
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 1 (2024)
Vol 8 No 1 (2024)
DOI:
https://doi.org/10.22373/ekobis.v8i1
Diterbitkan:
2024-06-13
Articles
The Mechanism for Calculating the Nishab of Zakat for Civil Servants’ Income According to MUI Fatwa No 3 Year 2023
Juinda Asri, Supardi Supardi, Adi Setiawan, Nonie Afrianty
1-9
PDF (Inggris)
Literature Review Riset peran Maqasyid Syariah di Perbankan Syariah Indonesia
Dafiar Syarif, Wawan Devis Wahyu, Syukawati Syukawati, Wiyan Mailindr, Elex Sarmigi
10-14
PDF (Inggris)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi, dan Islamic Branding Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Situs Jual Beli Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB Untirta)
Toto Prihartama, Moh. Mukhsin
15-26
PDF (Inggris)
Positive Impact of Audit Quality on Sharia Banks
Muhammad Arifin, Akmal Riza, Vira Clarissa Ksrisya
27-33
PDF (Inggris)
The Role of Product Differentiation, Customer Purchase Intention, and Islamic Self-Congruity in Driving Customer Loyalty
Riyan Cavallera, Faqih Nabhan
34-48
PDF (Inggris)
THE INFLUENCE OF EDUCATION, KNOWLEDGE AND SKILLS ON THE PERFORMANCE OF PT BANK ACEH SYARIAH EMPLOYEES
Ismuadi Ismuadi, Muksal Muksal, Maya Ariska Yusuf
49-55
PDF (Inggris)
THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE
Suhad Suhad, Heni Iswati
56-65
PDF (Inggris)
APPLICATION OF THE MCKINSEY MODEL IN ORGANIZATIONAL CHANGE AT BANK SYARIAH INDONESIA KCP JEMBER KARIMATA
Anisa Anisa, Nurul Setianingrum
66-82
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan