Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
EKOBIS SYARIAH
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 2 (2024)
Vol 8 No 2 (2024)
DOI:
https://doi.org/10.22373/ekobis.v8i2
Diterbitkan:
2024-12-10
Articles
Penerapan Manajemen Zakat Produktif Melalui Program ZMART Dalam Meningkatkan Ekonomi Umat di Kota Kupang
Hasanah Purnamasari, Awang Darmawan Putra, Rob’iah Awaliyah, Ashabul Yamin
1-8
PDF
Analisis Pemetaan Potensi Zakat di Provinsi Aceh Tahun 2023
Awalurramadhana Awalurramadhana, Azharsyah Ibrahim, Hafas Furqani
9-32
PDF
EMPLOYEE PERFORMANCE ASSESSMENT IN IMPROVING BUSINESS ACCORDING TO ISLAMIC ECONOMIC PRINCIPLES (Case Study: La Tansa Gontor Department Store)
Iqbal 'Imari, Adib Susilo, Azriel Muhammad Fayyidul Haq
33-38
PDF (Inggris)
THE INFLUENCE OF ISLAMIC RELIGIOSITY, ONLINE CUSTOMER REVIEWS, AND EASE OF SHOPPING ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS THROUGH THE SHOPEE MARKETPLACE
Azidni Rofiqo, Abdul Latif, Irfan Khoiruddin
39-46
PDF (Inggris)
The Sharia Business Model of The Housing Provident Fund (HPF) of Republic Of Indonesia
Muhammad Abdul Ghoni, Shinta Kintarani Amelia, Nurul Beyti
47-58
PDF (Inggris)
DINAMIKA SERTIFIKASI HALAL MELALUI SKEMA SELF DECLARE PADA UMKM DI ACEH: TANTANGAN, PELUANG DAN STRATEGI AKSELERASI DAYA SAING USAHA
Evriyenni Evriyenni, Putri Gebrina
59-68
PDF
The Influence of Islamic Branding, Online Customer Reviews, and Tagline on Online Purchase Decisions on Shopee
Parjah Salpina, Khairil Umuri, Hendra Halim, Nurma Sari
69-79
PDF (Inggris)
PEMAHAMAN MASYARAKAT DESA SARANG BULAN KECAMATAN PENDOPO KABUPATEN EMPAT LAWANG PROVINSI SUMATERA SELATAN TERHADAP ZAKAT PERTANIAN PADI
Rudi Handana, Desi Isnaini, Yenti Sumarni
80-89
PDF
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan