Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2020)
Vol. 2 No. 2 (2020)
Published:
2020-07-31
Articles
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, LOKASI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK ACEH SYARIAH CABANG JEURAM (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SEUNAGAN KABUPATEN NAGAN RAYA)
Siti Raihana, Riza Aulia
110-1223
PDF
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH
Fajar Rezky Maulana, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni
124-137
PDF
PENGARUH SOSIALISASI DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa di Banda Aceh)
Zahra Zulchayra, Azharsyah Ibrahim, Ana Fitria
138-155
PDF
EFEKTIVITAS DANA SPP (SIMPAN PINJAM PEREMPUAN) DALAM PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT (STUDI PADA UPK MANDIRI SYARIAH KECAMATAN MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR)
Ananda Rizkina, Zaki Fuad, Isnaliana Isnaliana
156-172
PDF
STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Sarini Syarifuddin, Muhammad Yasir Yusuf, Yulindawati Yulindawati
173-184
PDF
Akreditasi
AKREDITASI
TEMPLATE JURNAL
DOWNLOAD
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Latest publications