Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2020)

Vol. 2 No. 2 (2020)

					View Vol. 2 No. 2 (2020)
Published: 2020-07-31

Articles

  • PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, LOKASI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK ACEH SYARIAH CABANG JEURAM (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SEUNAGAN KABUPATEN NAGAN RAYA)

    Siti Raihana, Riza Aulia
    110-1223
    • PDF
  • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH

    Fajar Rezky Maulana, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni
    124-137
    • PDF
  • PENGARUH SOSIALISASI DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa di Banda Aceh)

    Zahra Zulchayra, Azharsyah Ibrahim, Ana Fitria
    138-155
    • PDF
  • EFEKTIVITAS DANA SPP (SIMPAN PINJAM PEREMPUAN) DALAM PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT (STUDI PADA UPK MANDIRI SYARIAH KECAMATAN MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR)

    Ananda Rizkina, Zaki Fuad, Isnaliana Isnaliana
    156-172
    • PDF
  • STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH

    Sarini Syarifuddin, Muhammad Yasir Yusuf, Yulindawati Yulindawati
    173-184
    • PDF

Language

  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.