Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2020)
Vol. 2 No. 1 (2020)
Published:
2020-01-31
Articles
PENGARUH KUALITAS DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Izma Fadlun Jannah, Inayatillah Djakfar, Azimah Dianah
1-17
PDF
PEMBAYARAN ZAKAT DI PERBANKAN SYARIAH: DITINJAU MENURUT PANDANGAN MAJELIS PERMUSYAWARATAN ULAMA ACEH
Syarifah Raudhah, Ayumiati Ayumiati, Isnaliana Isnaliana
18-33
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK ASURANSI JIWA SYARIAH
Raudhatul jannah Irfan, Farid Fathony Ashal, Riza Aulia
34-56
PDF
OPERASIONALISASI LEMBAGA KEUANGAN BARU DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA MIKRO
Rahmat Aulia, Azharsyah Ibrahim, Ismail Rasyid Ridla Tarigan
57-81
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PENGHAMBAT BAGI MAHASISWA DALAM MEMILIKI INVESTASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR-RANIRY)
Irvan Noptriyani, Israk Ahmadsyah, Safarul Aufa
82-109
PDF
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians