Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2019)
Vol. 1 No. 2 (2019)
Published:
2019-07-31
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK BNI SYARIAH BANDA ACEH
Cut Lisa Nun Zikir, Akmal Riza, Muhammad arifin
94-114
PDF
PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI KCP. JANTHO
Dian Muzerika, Nevi Hasnita, Evy Iskandar
115-130
PDF
ANALISIS PENGARUH RASIO AKTIVITAS, RASIO PROFITABILITAS, RASIO LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2013-2017
Sayid Abrar, Israk Ahmadsyah, Evy Iskandar
131-140
PDF
TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH: STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH
Teuku Syifa Fadrizha Nanda, Ayumiati Ayumiati, Rahmaton Wahyu
141-152
PDF
ANALISIS HAMBATAN PERTUMBUHAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Kajian Terhadap Perbankan Syariah Di Aceh)
Sarah Nadia, Azharsyah Ibrahim, Jalilah Jalilah
153-176
PDF
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians