References
كامل, ا. م., & طعيمة, ر. أ. (2003). طرائق تدريس اللغة العربية لغير الناطقين. إيسيسكو: منشورات المنظمة الإسلامية للتربية والعلوم والثقافة.
Al-Khuli, M. A. (1982). Asalib Tadris al-Lughah al-Arabiyyah. Riyadh: :al-Mamlakah al-Arabiyyah al-Su’udiyyah.
Hamid, A. (2008). Pembelajaran Bahasa Arab. Malang: UIN-Malang Press.
Helmawati. (2016). Pendidik sebagai Model. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hermawan, A. (2011). Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Iskandarwassid, & Sunendar. (2008). Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Lefudin. (2017). Belajar dan Pembelajaran Dilengkapi dengan Model Pembelajaran, Strategi Pembelajaran, Pendekatan Pembelajaran dan Metode Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish.
Lestari, S., Ade, L., Sumantri, M., & KD. Suartama. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Bandura Terhadap Kinerja Ilmiah dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD. Jurnal Mimbar PGSD, 2(1).
Moleong, L. J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif (30th ed.). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mustofa, S. (2011). Strategi Bahasa Arab Inovatif. Malang: UIN Maliki Press.
Rachmayanti, I., & Alatas, M. A. (2020). تعليم اللغة العربية في المعهد السلفي. Mutsaqqafin: Jurnal Pendidikan Islam Dan Bahasa Arab, II(2), 85–102.
Rahman, A. A. (2017). Keterampilan Membaca dan Teknik Pengembangannya dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Diwan, 2(2).
Rathomi, A. (2019). Pembelajaran Bahasa Arab Maharah Qira’ah melalui Pendekatan Saintifik, Ta’dib. Pendidikan Islam, 8(1).
Schunk, D. H. (2012). Learning Theories An Educational Perspective terj. Eva Hamdiah dan Rahmat Fajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (22nd ed.). Bandung.