References
Afiany, F. D., & Fajari, I. A. (2022). Pengaruh gaya hidup dan harga terhadap minat beli pakaian second di SA Thrift Shop. EKONAM: Jurnal Ekonomi, Akuntansi & Manajemen, 4(1), 18-24.
Ahdiat, A. (2023, July 28). Ini produk yang banyak dibeli konsumen Indonesia lewat media sosial. Databoks. Retrieved from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/07/28/ini-produk-yang-banyak-dibeli-konsumen-indonesia-lewat-media-sosial
Alzikri, M. R., & Susanti, F. (2023). Pengaruh persepsi konsumen, gaya hidup, terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk second pada toko pakaian bekas Cowboy Collection di Air Tawar Padang di era pandemic Covid-19. Sammajiva: Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen, 1(2), 58-72.
Andriani, A. D., & Srihandayani, C. M. (2021). Pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas import di Tempat Biasa Thrift Store Surabaya. Journal of Sustainability Business Research (JSBR), 2(1), 194-207.
Ardansyah, A. (2022). Analisis strategi pemasaran pada masa pandemi Covid-19 di Toko Laksmi Kebaya Lampung. Inovasi Pembangunan: Jurnal Kelitbangan, 10(02), 109-123.
Arista, K. C., & Fikriyah, K. (2022). Pengaruh label halal, harga dan Song Joong Ki sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan, 9(4), 453-466.
Astika, A. (2017). Pengaruh strategi pemasaran berbasis syariah terhadap minat konsumen untuk membeli produk pada Zoya Palembang (Undergraduate thesis, UIN Raden Fatah Palembang).
Aswadana, P., Rahayu, D. A. S., & Effendy, M. A. A. (2022). Pandangan mahasiswa Universitas Negeri Surabaya terhadap perubahan gaya hidup akibat fenomena thrifting. In Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) (Vol. 1, pp. 532-540).
Dewi, A. R. K., & Mahargiono, P. B. (2022). Pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Thrift Shop Not Bad Secondhand. JIRM: Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 11(2), 60-74.
Dewi, N. M. I. K., Widiati, I. A. P., & Sutama, I. N. (2020). Implikasi penjualan pakaian bekas impor bagi konsumen di Kota Denpasar. Jurnal Interpretasi Hukum, 1(1), 216-221.
Efrianti, & Idrus, N. I. (2020). Preloved shopping: Jual-beli online dan pengelolaannya di Instagram. Jurnal Emik, 3, 55-79.
Fauzan, A., & Rohman, A. (2019). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli sepeda motor Kawasaki. EKOBIS: Jurnal Ekonomi Bisnis & Manajemen, 9(2), 104-113.
Gustian, D., Setiawati, I., & Widyartati, P. (2017). Pengaruh strategi pemasaran online terhadap peningkatan laba UMKM. Strategi Komunikasi Pemasaran, 20(1), 343-347.
Harahap, D. A. (2015). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Pajak USU (PAJUS) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 7(3), 227-242.
Ibrahim, A. (2023). Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis Islam - Edisi Revisi (Q. Aini, Ed.). Bumi Aksara.
Juniariani, N. M. R., Sanjaya, I. K. P. W., & Mariyatni, N. P. S. (2020). Pengelolaan keuangan, strategi pemasaran, dan jiwa kewirausahaan untuk mencapai keunggulan bersaing. BISMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 14(2), 125-132.
Kamri, N. A., Ramlan, S. F., & Ibrahim, A. (2014). Qur’anic Work Ethics. Journal of Usuluddin, 40(-), 135-172
Kasim, P. A. (2020). Praktik jual beli pakaian bekas pada masyarakat Muslim dalam perspektif hukum Islam (Undergraduate thesis, IAIN Manado).
Kim, H. S., & Ahmad, I. (2020). Effect of Instagram influencer marketing on consumer-based brand equity. International Journal of Information Management, 14, 146-158.
Kurriwati, N. (2019). Harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian. Eco-Entrepreneur, 5(2), 67-79.
Listighfaroh, M. I. (2020). Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk sabun cair Feira White Shower Cream di Surabaya. Angewandte Chemie International Edition.
Matondang, A. (2019). Dampak modernisasi terhadap kehidupan sosial masyarakat. Wahana Inovasi: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UISU, 2(1), 86-102.
Maulidah, F., & Russanti, I. (2021). Faktor – faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap pakaian bekas. Jurnal Online Tata Busana.
Muhyiyudin, M. I. (2023). Tinjauan hukum Islam terhadap praktik jual beli pakaian bekas tidak layak pakai di pasar Anjongan Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat. (Skripsi, Universitas Islam Indonesia, Jakarta).
Nafiri, M. W. (2023). Pengaruh brand import, harga, dan fashion life style. (Skripsi. Digilab Library Uin Khas, Jember). Retrieved from http://digilib.uinkhas.ac.id/17380/1/SKRIPSI%20WISNU%20FIX.pdf
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analysis of the effect of price, promotion, trust and consumer characteristics on consumer purchasing decisions at 212 Marts in Medan City. Proceedings of The National Seminar on Entrepreneurship, 1(1), 165-172.
Pangestu, S. D., & Suryoko, S. (2016). Pengaruh gaya hidup (lifestyle) dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada pelanggan Peacockoffie Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis, 5(4), 519-530.
Pratama, W. P. (2023). Ekonomi.Bisnis.Com. Retrieved June 16, 2023, from https://ekonomi.bisnis.com/read/20230327/12/1640811/terungkap-titik-rawan-dan-modus-penyelundupan-impor-pakaian-bekas
Rizka, F. F. (2022). Fashion thrifting sebagai budaya populer di kalangan mahasiswa. (Universitas Pasundan: Institutional Repositories & Scientific Journals, Pasundan).
Septiana, A. (2015). Analisis perilaku konsumsi dalam Islam. DINAR: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam, 2(1), 1-18.
Setijadi, S., & Wijaya, W. S. (2021). Pengaruh merek, harga, fitur produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone Xiomi di Toko Cendana Cell Banjarnegara. MEDIKONIS: Media Ekonomi Dan Bisnis.
Sitepu, N. I. (2016). Perilaku konsumsi Islam di Indonesia. JPED: Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam, 2(1), 91-106.
Suharno, S., & Sutarso, Y. (2010). Marketing in practice (1st ed.). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Triadi, S., Rahayu, Y., & Kusnanto, D. (2021). Pengaruh gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian handphone. Jurnal Manajemen, 13(2), 257-267.
Trisnawati, T. Y. (2016). Fashion sebagai bentuk ekspresi diri dalam komunikasi. Jurnal The Messenger: Cultural Studies, IMC and Media, 3(2), 36-47.
iesibisono, R. T., Arsa, A., & Mutia, A. (2020). Analisis strategi marketing syariah dalam meningkatkan penjualan pada 212 Mart Mayang Kota Jambi. (Doctoral Dissertation, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi).
Wibowo, A. H. (2019). Pengaruh kenyamanan, harga, persepsi kualitas dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Coffee Toffee di Surabaya. (Repositori Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Surabaya).
Wulandari, R. D., Zuanda, F., & Ajaib, M. (2021). Pelatihan strategi pemasaran kerupuk kemplang Deva Armina di tengah pandemi Covid 19. SULUH ABDI: Jurnal Ilmiah Pengabdian Masyarakat, 3(1), 30-36.