STRATEGI DALAM MENANGGAPI SIKAP ANAK USIA DINI
Abstract
Perkembangan kognitif pada masa kanak-kanak awal didominasi dengan proses mental. Namun proses mental yang dilakukan masih memilki beberapa keterbatasan. Perkembangan bahasa berkembang seiring dengan kemampuan mengenali simbol yang trejadi pada tahap perkembangan kognitif pra operasional. Dimasa kanak-kanak awal, pada perkembangan psikososial memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Seiring dengan proses ini, dunia anak-anak mulai meluas. Pada masa inilah perkembangan psikososial anak mulai dipengaruhi oleh relasi keluarga yang lain serta teman sebaya
Keywords
Full Text:
PDFReferences
http://kuliahpgsd.blogspot.com/2012/01/pengertian-strategi-belajarmengajar.html http//: Wikipedia.com) http://informatikabumijaya.wordpress.com/2011/03/05/hakikat-pendidikan-danpembelajaran-anak-usia-dini/
Weliangan, Hally. dkk.2015. Psikologi Perkembangan. Jakarta: Penerbit Gunadarma
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v7i2.10427
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Sukatin, Asmarani Putri, Baghas Adetya, Dita Amelia, Harizal Pranata, Maya Sari & Rati Junianti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Support by:
Collaborate with:
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔ Published by Early Childhood Islamic Education study program, Tarbiyah and Teacher Training Faculty, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia. No ISSN: 2460-4437, E-ISSN: 2549-3329
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.