Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak

logoNo ISSN: 2460-4437, E-ISSN: 2549-3329

Jurnal Bunayya (Jurnal Pendidikan Anak) Terbit 6 bulan sekali (Januari dan Juli) sudah dimulai sejak juni 2015, diterbitkan oleh program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Jurnal ini diharapkan sebagai media bagi dosen, peneliti, praktisi, guru, mahasiswa dan masyarakat luas yang memiliki perhatian terhadap bidang pendidikan dan pembelajaran anak usia dini. Redaksi menerima naskah berupa hasil penelitian, studi pustaka, pengamatan atau pendapat atas suatu masalah yang timbul dalam kaitannya dengan perkembangan bidang-bidang di atas dan belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Redaksi berhak memperbaiki atau mempersingkat tanpa mengubah isi. Artikel dimuat setelah melalui tahap seleksi.

Sekretariat Jurnal :
Prodi  Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh, 23111, email : jurnalbunayya@gmail.com



▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔

Volume 7 Nomor 1 : Januari-Juni Tahun 2021

Syukur Alhamdulillah, kita panjatkan kepada Allah SWT. Atas kehendak-Nya pula Jurnal “Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak”  Volume 7 Nomor 1 : Januari-Juni Tahun 2021 dapat kami terbitkan sesuai dengan perencanaan. Volume ketujuh ini mengangkat beberapa tulisan yang disajikan dari berbagai latar belakang penelitian penulisnya.

Secara umum tulisan dijurnal ini dapat dibagi dalam dua belas judul tulisan ilmiah, yang umumnya dilaksanakan oleh Dosen program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini UIN Ar-Raniry, Dosen di luar PT UIN Ar-Raniry, mahasiswa pascasarjana dan peneliti lainnya.

Akhirnya, penyunting mengucapkan selamat membaca dan semoga publikasi tulisan yang terdapat dalam jurnal ini dapat menyumbang khazanah ilmu pengetahuan khususnya tentang pendidikan dan pembelajaran anak usia dini.  

                                      Team Jurnal Bunayya                                          ▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔


Vol 7, No 1 (2021): January

Table of Contents

Articles

Muthmainnah, Heliati Fajriah, Ria Ulfa
1-15
Lina Amelia, Fitriah Hayati
PDF
16-37
Syafruddin, Muh. Fitrah, Cucu Ardiana
PDF
38-53
Loeziana Uce
PDF
54-66
Mawarni Purnamasari, Suyadi
PDF
67-81
Supian Azhari
82-95
Mardi Fitri, Aninditya Sri Nugraheni
PDF
96-113
Kia Monika
PDF
114-123
Heliati Fajriah, Dewi Fitriani, Fitriana
PDF
124-136
Zikra Hayati
PDF
137-151
Putri Rahmi, Hijriati
PDF
152-155
Munawwarah, Aisyah Idris, Husna Hakim
PDF
156-167