PENGARUH MEMBATIK TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH KURAITAJI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta
Arifin, Zainal. 2011. Evaluasi pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Eliza, D. 2013. Penerapan model pembelajaran kontekstual learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak. FIP UNP: Jurnal Ilmiah Pendidikan.
Ikawati, dkk. 2017. Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Pembelajran Membatik Menggunakan Media Tepung Pada Anak Kelompok B PAUD Aisyiyah Iii Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Potensia, 2 (2), Hal 91-94. http://ejournal.unib.ac.id/index.php/potensia/article/view/1970
Ismail, Andang. 2012. Education GAMES (cetakan ke 2). Yogyakarta. Pro-U Media
Susanto, Ahmad. 2017. Pendidikan anak usia dini. Jakarta: Bumi Aksara
Sugiyono. 2017. Metode penelitian kuntitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suryana, Dadan. 2016. Stimulasi & Aspek perkembangan anak. Kencana: Padang
Triharsono, Agung. 2013. Permainan kreatif & edukatif untuk anak usia dini. Yogyakarta: ANDI
Wulandari & Khotimah. 2016. Meningkatkan kemampuan motorik halus anak melalui kegiatan menganyam pita di kelompok A. jurnalmahasiswa.unesa.ac.id, 5(1), Hal 1-7
Yawinda, Y, & Mayar, F. 2018. Pengembangan bahan pembelajaran sains berbasis multisensori ekologi bagi guru Paud Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten
Agam. Yaa Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2(2), November 2018, Hal 13.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v6i1.6365
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak
Support by:
Collaborate with:
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔ Published by Early Childhood Islamic Education study program, Tarbiyah and Teacher Training Faculty, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia. No ISSN: 2460-4437, E-ISSN: 2549-3329
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.