PENGENALAN SAINS ANAK MELALUI PERMAINAN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Diana Mutiah. Psikilogi Bermain Anak Usia Dini, (Jakarta:Kencana Prenada Media
Group, 2010). h.54
Laily Nur Aisiyah. Peningkatan Keterampilan Proses Sains Dasar dengan Pendekatan
Open-Inquiry. Vol.6, No:1 h.14
Luluk Asmawati, Perencanaan Pembelajaran PAUD, 2014. h 62-63 dan h:79-80
Made Ayu Anggreni, Metode Bermain Untuk Mengembangkan Kcerdasan Anak Usia
Dini. Jurnal. No: 18, April 2014.
Mirawati dan Rini Nugraha, Keterampilan Proses Sains Anak Usia Dini Melalui
Aktivitas Berkebun. Jurnal Pendidikan. Vol: 1. No:1, 2017.
Sari, Y, Peningkatan Kemampuan Sains Anak Usia Dini melalui Metode Demostrasi
di Taman Kanak-kanak Tri Bina Payakumbuh, Jurnal Pesona Paud. Vol:01
No:1, 2012. h.5.
Yuliani Nuraini Sujiono, Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. (Jakarta: PT
Indeks, 2009). h.122
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v5i2.6389
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak
Support by:
Collaborate with:
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔ Published by Early Childhood Islamic Education study program, Tarbiyah and Teacher Training Faculty, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia. No ISSN: 2460-4437, E-ISSN: 2549-3329
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.