Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Cyberspace: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi
Cyberspace: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 9 No. 1 (2025)
Published:
2025-03-27
Articles
ANALYSIS OF LAND SURFACE TEMPERATURE IN THE KRUENG ACEH WATERSHED USING GOOGLE EARTH ENGINE
Yulia Khairunnisa, Sri Azizah Nazhifah, Muslim Amiren, Saumi Syahreza, Muhammad Rusdi, Kurnia Saputra, Andriani Putri, Kikye Martiwi Sukiakhy
1-16
PDF
IMPLEMENTASI PENETRATION TESTING PADA SISTEM INFORMASI TRIBRATA POLRES PIDIE MENGGUNAKAN METODE OWASP
Fujatullah Narezki, Desita Ria Yusian TB
17-26
PDF
IMLEMENTASI PENETRATION TESTING PADA APLIKASI WEB SISTEM EVALUASI DATA BIDANG TIK POLDA ACEH MENGGUNAKAN METODE OWASP DAN NIST SP 800-115
Syahril Handaya, Raihan Islamadina
27-41
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ASMAUL HUSNA BERBASIS GAME PADA TPA DARUL JANNAH
Muhammad Ouzhika Rahman, Ridwan Ridwan
42-48
PDF
ANALISIS TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI PADA DISKOMINFO KOTA SABANG MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 2019
Juwina Mustaqfirah, Ima Dwitawati, Muhammad Syamsu Rizal
49-62
PDF
PENERAPAN HIERARKI CERTIFICATE AUTHORITY DAN PUBLIC KEY INFRASTRUCTURE UNTUK MEMPERKUAT KEAMANAN JARINGAN
Husaini Husaini, Teuku Hafiez Ramadhan, Mahyus Ihsan
63-74
PDF
SISTEM REKOMENDASI PEMILIHAN PROGRAM STUDI BERBASIS HYBRID MENGGUNAKAN PENDEKATAN DEEP LEARNING
Alim Misbullah, Mufid Akbar, Nazaruddin Nazaruddin, Laina Farsiah, Husaini Husaini, Zulfan Zulfan
75-87
PDF
PENINGKATAN HASIL BUDIDAYA IKAN LELE MELALUI PENGENDALIAN KUALITAS AIR DENGAN MICROBUBBLE DAN SISTEM MONITORING IOT
Fajrul Islamy, Muhammad Fauzan, Indra Sakti, Roslidar Roslidar
88-101
PDF
DINAMIKA PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI: PERSPEKTIF MAHASISWA DAN DOSEN
Danny Ajar Baskoro, Nadia Amelia Elyana Poluan, M Nasir
101-114
PDF
View All Issues
This journal has been indexed by:
Information
For Readers
For Authors
Language
English