References
Amalia, Nissa, and Farida Kurniawati, ‘Jurnal Kependidikan’:, 7.2 (2021), 361–71
Amka, ‘Pendidikan Inklusif Bagi Siswa Berkebutuhan Khusus Di Kalimantan Selatan’, Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 4.1 (2019), 86–101 <https://doi.org/10.24832/jpnk.v4i1.1234>
Angreni, Siska, and Rona Taula Sari, ‘Identifikasi Dan Implementasi Pendidikan Inklusi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Sumatera Barat’, AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 7.2 (2020), 145 <https://doi.org/10.24252/10.24252/auladuna.v7i2a4.2020>
Arishi, Abdullatif, ‘Inclusion for Students with Hearing Impairemetns in Elementary Schools: Teachers’ Perceptions’, Educational Administration: Theory and Practice, Kuey.Net, 30(1) (2024), 359–66 <https://doi.org/https://doi.org/10.53555/kuey.v30i1.1321>
Arsani, Saraswati, Nur Hadi, Joan Hesti, and Gita Purwasih, ‘Peran Orang Tua dalam Pembelajaran Daring Anak Berkebutuhan Khusus pada Masa Pandemi Covid-19’, 5.2 (2021), 846–55
Asiyah, Dewi, ‘Dampak Pola Pembelajaran Sekolah Inklusi Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus’, 1.1 (2018), 69–82
Febri Yatmiko, Eva Banowati, Purwadi Suhandini, ‘Journal of Primary Education’, 4.2 (2015), 77–84
Indri Perwitasari, Apri Irianto, Cholifah Tur Rosidah, ‘Penerapan Pendidikan Karakter Peduli Sosial dan Toleransi Peserta’, 1.1 (2020), 1–9
J Taylor, W Sailor, ‘A Case for Systems Change in Special Education’, Remedial and Spesial Education, Volume 45 (2024) <https://doi.org/10.1177/0741932523118138>
Kurnaedi, Eko Pradipta, and Moh. Muslih, ‘2797-3840 2797-992x’, 2 (2022), 58–71
Mumpuniarti, Mumpuniarti, and Prima Harsi Kantun Lestari, ‘Kesiapan Guru Sekolah Reguler Untuk Implentasi Pendidikan Inklusif’, JPK (Jurnal Pendidikan Khusus), 14.2 (2019), 57–61 <https://doi.org/10.21831/jpk.v14i2.25167>
Pramudiana, Ika Devy, ‘Implementasi Kebijakan Pendidikan Inklusif Untuk ABK Di Surabaya Ika Devy Pramudiana Universitas Dr . Soetomo Surabaya Email : Ik.Pramudiana@gmail.Com’, Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran, 5.1 (2017), 1–9
Rahmi, Rina, Aswatun Hasanah, and Septika Laily Anti, ‘Konsep Pendidikan Karakter Pada Sekolah Inklusi Tingkat Usia Dasar’, 4.2 (2020), 155–72 <https://doi.org/10.29240/jpd.v4i2.1648>
Rouf, Abdul, ‘Implementasi Pendidikan Al-Qur’an Pada Anak Berkebutuhan Khusus’, Jurnal Studi Keagamaan, Sosial, Dan Budaya, 6.1 (2021), 40
Shofa, Mila Faila, ‘Implementasi Manajemen Pendidikan Inklusi Di Paud Inklusi Saymara Kartasura’, 1.1 (2018)
Wardhani, M. Kusuma, ‘Persepsi Dan Kesiapan Mengajar Mahasiswa Guru Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Konteks Sekolah Inklusi’, Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 10.2 (2020), 152–61 <https://doi.org/10.24246/j.js.2020.v10.i2.p152-161>
Wulandari, Ratna Sari, and Wiwin Hendriani, ‘Kompetensi Pedagogik Guru Sekolah Inklusi Di Indonesia (Suatu Pendekatan Systematic Review)’, 7.1 (2021), 143–57