References
Adiarti, Wulan. “Implementasi Pendidikan Inklusi Melalui Strategi Pengelolaan Kelas Yang Inklusi Pada Guru Taman Kanak-Kanak Di Kecamatan Ngalian, Semara Ng,.” Jurnal Rekayasa 12, no. 01 (2014): 78. https://doi.org/10.15294/rekayasa.v12i1.5589.
Adiarti. “Pengaturan Ruang Kelas Untuk Inclusive Preschool (Studi Kasus Di TK Al- Falah Ciracas Jakarta Timur).” Jurnal Pendidikan Anak 1, no. 2 (2012): 189. https://doi.org/10.21831/jpa.v1i2.3027.
Depdiknas. Permendipnas No. 70 tahun 2009 tentang pendidikan inklusif bagi anak yang memiliki kelainan dan memikili potensi istimewa (2009).
Depdiknas. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pub. L. No. 20 (2003).
DPMDPTSP. Surat Keputusan tentang memberi Izin Operasional Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) (2022).
Filasofa, Lilif Muallifatul Khorida. “Penerapan Pembelajaran Inklusi Pada Anak Usia Dini ; Sebuah Solusi Layanan Pendidikan Khusus.” Journal of Early Childhood and Character Education 2, no. 1 (2022): 86. https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10898.
Fitriani, Dewi. “Addressing Language Development Barriers : A Pedagogical Approach for Young Children With Speech Delay.” Jurnal Atlantis Press 454 (2019): 84. https://doi.org/10.2991/assehr.k.200808.015.
Fitriani, Sutaryat Trisnamansyah, and Husen Saeful Insan. “Manajemen Penyelenggaraan Pendidikan Inklusi Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Pembelajaran Peserta Didik Berkebutuhan Khusus.” Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5, no. 3 (2022): 929–38. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i3.514.
Insiatun, Gardiana Karya, Ediyanto, and Asep Sunandar. “Implementasi Pendidikan Inklusi Pada Jenjang PAUD.” Jurnal Pembelajaran, Bimbingan Dan Pengelolaan Pendidikan 1, no. 11 (2021): 874. https://doi.org/10.17977/um065v1i112021p873-878.
Jalal, Muhaiminah. “Kesiapan Guru Menghadapi Pembelajaran Jarak Jauh Di Masa Covid-19.” Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 2, no. 1 (2020): 35–40. https://doi.org/10.22515/literasi.v1i1.3261.
Jauhari, Muhammad Nurrohman, Sambira Mambela, Adela Hoar Usfinit, and Agustina Batlyol. “Manajemen Pendidikan Inklusi Pada Pendidikan Anak Usia Dini.” Pancasona 2, no. 1235–240 (2023). https://doi.org/10.36456/pancasona.v2i1.6983.
Kartika, Siwi Gita, Ummul Mustaqimah, and Hardiyanti. “Penerapan Desain Inklusif Pada Perancangan Sanggar PAUD Inklusif Di Yogyakarta.” Jurnal Senthong 01, no. 01 (2018): 5. https://jurnal.ft.uns.ac.id/index.php/senthong/article/view/667.
Lattu’s, Desje. “Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Pada Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusi.” Jurnal Bimbingan Dan Konseling Terapan 02, no. 01 (2018): 62. http://dx.doi.org/10.30598/jbkt.v2i1.236.
Lia Rosliana, Dkk. “Implementasi Kebijakan Pendidikan Inklusi Pada Sekolah PAUD Implementation Of Inclusive Education Policy In Kindergarderten.” Jurnal Psikologi 02, no. 01 (2019): 39. http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/MV/article/downloadSuppFile/4313/576.
Margiyanto. “Implementasi Pengelolaan PAUD Inklusi Di Kelompok Bermain.” Jurnal Ilmu Pendidikan 04, no. 05 (2022): 6957. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i5.3805.
Mirtarsih, Euis. “Pengelolaan Kelas Di Sekolah Inklusi.” Jurnal Unik 02, no. 01 (2017): 58. http://dx.doi.org/10.30870/unik.v2i1.3548.
Roza, Asalina. “Perencanaan Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Majemen Sekolah Inklusif.” JKPD(Jurnal Kajian Pendidikan Dasar) 5, no. 1 (2020): 61–69. https://doi.org/10.26618/jkpd.v5i1.3085.
Sakti, Syahria Anggita. “Implementasi Pendidikan Inklusi Pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini.” Jurnal Golde Age 04, no. 02 (2020): 249. https://doi.org/10.29408/goldenage.v4i02.2019.
Sarinastitin, Elisabeth. “Pendidikan Holistik Integratif Dan Terpadu Untuk Pembentukan Karakter Anak Usia Dini.” Jurnal Lanto Leok Pendidikan Anak Usia Dini 2, no. 1 (2019): 95–102. https://journal.unnes.ac.id/sju/eceji/issue/view/1561.
Shofa, Mila Faila. “Implementasi Manajemen Pendidikan Inklusi Di PAUD Inklusi Saymara Kartasura.” Jurnal Kajian Kependidikan Islam 1, no. 1 (2018). https://doi.org/10.22515/Attarbawi.V3i2.1337.