MENGGAGAS COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BRANDING IMAGE DI MADRASAH ALIYAH NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aeker, D.A. Managing Brand Equety: Capitalizing on the velue Of Brand Name, New York: The Free Prees, 1991.
Afida, Nurul. Pengaruh Brand image Produk Terhadap Loyalitas Konsumen, Skripsi, Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas dakwah, IAIN-Sunan Ampel Surabaya, 2010.
Alma, Buchori. Manajemen Corporate & Pemasaran Jasa Pendidikan, Bandung: Alfabeta.
Bahtiar, Yoyon. Pemasaran Pendidikan, Modul 5, Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia, 2010.
Barnawi Dan Mohammad Arifin. “Branded School: Membangun Sekolah Unggul Berbasis Peninggkatan Mutuâ€, Jogjakarta: Ar-Ruzz Media, 2013.
Dedi Wahyudi & Devi Septya Wardani. “Upaya Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar
Akidah Akhlak Melalui Multimedia Lcd Proyektorâ€, Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA Agustus 2017 VOL. 18, NO. 1, hal, 1-10-30. DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jid.v18i1.3081.
Djunaidi, Much. Ahmad Kholid Alghofari, Dwi Apriati Rahayu. “Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Lembaga Bimbingan Belajar Dengan Quality Function Deployment (QFD)â€, Surakarta: Jurnal Ilmiah Teknik Industri Volume 5 Nomer 2, 2006.17-30.
Dr.S.Franklin John, Ms.S.Senith “Factor Branding in Selection of Higher Educational Institutions
in Indiaâ€, IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668. Volume 9, Issue 5 (Mar. - Apr. 2013), hal. 47-80.
Fadjar, A. Malik. Madrasah dan Tantangan Modernitas, Bandung: Mizan, 1998.
Fahrurrozi. Strategi Pemasaran Jasa Dalam Meningkatkan Citra lembaga Pendidikan Islam, Semarang: 2012.
Hidayat, Ara. Pengelolaan Pendidikan: Konsep, Prinsip, Dan aplikasi Dalam Mengelola sekolah dan Madrasah, Yogyakarta: Pustaka Eduka, 2010.
http://bansm.or.id/.
http://ms.wikipedia.org/ wiki/Institusi_pendidikan_dalam_islam#_ref-12 dan lihat Munir Ud-din Ahmed, Muslim Education and the scholer’Social Status up to the 5th Century Muslim era (11 th century christion Era), Zurich: Verlag Der Islam, 1968, iv-vii, 52-84.
Khoirum, Riza dan Wilopo. “PERSEPSI ALUMNI TERHADAP BRAND IMAGE (Survei pada Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)â€, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 55 No. 1 Februari 2018, hal. 70.
Kosim, Muhammad. “Madrasah di indonesia (Pertumbuhan dan perkembangan)“ Tadris 2 No. 1 (2007). 2.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jakarta: PT. Prehellindo, 2002.
---------. Dasar-Dasar Pemasaran, Jakarta: Indeks, 2001.
---------. Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Indeks, 2009.
Madrasah Aliyah Nurul Jadid Paiton Probolinggo: Profil MA NURUL JADID , http:// manuruljadid.sch.id.
Mahdalena. “Implementasi Metode Pembelajaran Tahfizh Bagi Murid Bait Qurany Saleh Rahmany (BQSR) Banda Acehâ€, Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA Agustus 2017 VOL. 18, NO. 1, hal. 40-78. DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jid.v18i1.3084.
Michael Riwuh Kabo, 2009. Membangun Brand image Perusahaan, Jurnal Blog Akademik Dari http://dukonbesar.Blogspot.com/2010/06/membangun-brand-image-perusahaaan.html.
Muchal. Djunaidi, Ahmad Kholid Alghofari, Dwi Apriati Rahayu. Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Lembaga Bimbingan Belajar Dengan Quality Function Deployment (QFD), Surakarta: Jurnal Ilmiah Teknik Industri Volume 5 Nomer 2, 2006. 55-68.
Mulyasana, Dedi. Pendidikan Bermutu dan Berdaya Saing, Jogjakarta: Ar-Ruzz Media, 2013.
Munawir, A,W. Kamus Al-Munawir Arab Indonesia, Yogyakarta: Pustaka Progressif, 1997.
Nugroho, Muhammad Rois Rizal, Strategi Komunikasi Humas Dalam Mewujudkan Brand image SMA Al Islam 1 Surakarta, Skripsi S1 Fakultas Tarbiyah IAIN Surakarta, 2015.
Ramayulis. Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Kalam Mulia, 2002.
Rangkuti, Freddy. The Power Of Brand, Jakarta: Gramedia Pustaka, 2004.
Robert, Bodgan Dan, Stevent J Tylor. Kualitatif Dasar-Dasar Penelitian, Ed, Afandi, A. Khozin, Surabaya: Usaha Nasional, 1993.
Rozi, Nanang Fatkhur, Pelaksanaan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan, Skripsi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Negri Malang, 2007.
M. Sadat, Andi. Brand Belief: Strategi Membangun Merek Berbasis Keyaqinan, Jakarta: Salemba Empat, 2009.
Soemirat, Soleh & Elvinaro Ardianto. Dasar-Dasar public Relation, Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2012.
Sumihardjo, Tumar. Daya Saing Daerah Konsep Dan Pengukurannya Di indonesia, Yogyakarta: BPFE-YOGYAKARTA, 2002.
Supani, Jurnal Pemikiran Al-ternatif Kependidikan, Jurusan Tarbiyah STAIN Purwokerto, INSANIA. Vol.14.No. 3. 45-78.
Suparto, Robert. Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas (Perceived Quality) terhadap citra merek (brand image) serta dampaknya terhadap sikap konsumen (Studi Kasus: SMA Kristen Ketapang 1), Skripsi S1 Fakultas Manajemen Binus University Jakarta, 2010.
Susanto, A.B Himawan Wijarnako. Power Branding (Membangun Merek Unggul Dan Organisasi Pendukungnya), Jakarta: PT. Mizan Publika, 2004.
Sutisna dan Pawitra. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy, Brand management & Strategy, Yogyakarta: Andi, 2005.
U, M Shabir. “Kedudukan Guru Sebagai Pendidikâ€, Jurnal Auladuna, Vol. 2, no. 2 Desember, 2015.
Widad, Khalisatul. Santunan Sembako Warnai Peringatan Maulid Nabi, Kharisma XVII, Februari-Juni 2010.
Zainal, Arnoldi. “Analisis Pengaruh Dan Kepercayaan Orang Tua/Wali Murid Dalam Memilih Sekolah Menengah Pertama Islam Untuk Putra-Putrinya (Studi Pada Sma Islam Al-Azhar 12 Rawangan)â€, Jurnal Aplikasi Manajemen, Vol. 11 No.1, Maret 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jid.v18i2.3244
Refbacks
- There are currently no refbacks.
except where otherwise noted.