Vol. 18 No. 2 (2018): Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA Februari 2018
Volume 18
, Number 2
, 2018
2018-02-01

Current Issue
- 2018-02-01
Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA Februari 2018
Volume 18 , Issue 2 (2018)
This issue contains 8 articles covering various aspects of contemporary research in JURNAL ILMIAH DIDAKTIKA: Media Ilmiah Pendidikan dan Pengajaran.
8
ARTICLES
18
VOLUME
2
ISSUE
2018
YEAR
1,200
TOTAL VIEWS
712
DOWNLOADS
Table of Contents
ArticlesArtikel
STUDENTS’ CRITICAL THINKING REFLECTED IN THEIR WRITTEN RESPONSES ON NICENET
Affiliation Details
- Qudwatin Nisak, M. Isa: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
- Risdaneva Risdaneva: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
- Fitri Anizar: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
ANALISIS EVALUATIF KEBIJAKAN SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI LULUSAN SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN YOGYAKARTA
Affiliation Details
- Nurul Faiqah: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
LEARNING STRATEGY: IDENTIFYING STRATEGY USED BY LANGUAGE LEARNERS (FOR TOEFL, IELTS, AND GLOBAL ENGLISH LEARNERS)
Affiliation Details
- Dara Fitria Munzaki: Universitas Pendidikan Indonesia
PENDIDIKAN ISLAM TRANSFORMATIF SYEIKH NAWAWI AL-BANTANI: UPAYA MEWUJUDKAN GENERASI RELIGIUS-SAINTIFIK
Affiliation Details
- Toni Pransiska: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
DIMENSI AGAMA DALAM PEMBANGUNAN NEGARA (KAJIAN TRANSFORMASI PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA)
Affiliation Details
- Mujiburrahman Mujiburrahman: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
PERSEPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UIN AR-RANIRY TENTANG PLAGIARISME TUGAS KULIAH
Affiliation Details
- Syamsul Bahri: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
- Ika Kana Trisnawati: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
MENGGAGAS COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BRANDING IMAGE DI MADRASAH ALIYAH NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO
Affiliation Details
- Zainur Roziqin: Universitas Nurul Jadid Probolinggo
- Hefny Rozaq: Universitas Nurul Jadid Probolinggo
KOMPETENSI PROFESIONAL GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM PEMECAHAN MASALAH BELAJAR SISWA DI MAN RUKOH BANDA ACEH
Affiliation Details
- Hazrullah Hazrullah: UIN Ar-Raniry Banda Aceh
- Furqan Furqan: UIN Ar-Raniry Banda Aceh