Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
EKOBIS SYARIAH
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2021)
Vol 5 No 2 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.22373/ekobis.v5i2
Diterbitkan:
2021-12-06
Articles
ANALISIS PRAKTIK MANAJEMEN INVESTASI PADA WAKAF UANG DITINJAU DARI MASLAHAH MURSALAH
Fadhilah Sukur Indra, Namira Muthi’a Rosalina, Zakiyyatul Mustofiyyah
1-7
PDF (Inggris)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIKAJI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Survei pada Pelanggan Produk Busana Muslim Toko Ija Kroeng di Banda Aceh)
Hafidhah Hafidhah, Zaki Fuad, Dedek Wirda Fonna
8-19
PDF (Inggris)
Efektivitas Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Rabbani Kota Bengkulu
Safitri Handayani, Ilham Addinullah, Asnaini Asnaini, Nonie Afrianty
20-28
PDF (Inggris)
Analisis Persepsi Konversi Koperasi Syariah (Studi pada Stakeholder dan Anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Beringin Pemerintah Kota Banda Aceh)
Thalita Latifa, Zaki Fuad, Dara Amanatillah
29-38
PDF (Inggris)
Analisis Transaksi Murābahah Berdasarkan Fatwa DSN-MUI No.04/DSNMUI/IV/2000 Dan Standar Akuntansi Syariah (PSAK 102 Dan AAOIFI FAS 2) di PT. Bank Syariah Mandiri
Delta Hadi Purnama, Awang Darmawan Putra
39-53
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan