ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KC BALAIKOTA MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ang, L. dan Buttle, F. (2006). CRM Software applications and business performance, Journal of database Marketing and Customer Strategi Management I vol.14.
Baidan, Nashruddin. (2014). Etika Islam Dalam Berbisnis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Bank Muamalat. (2021). Profil Bank Muamalat. https://www.bankmuamalat.co.id/index.php/profil-bank-muamalat diakses pada 26 Oktober 2021, Pukul: 20.00 WIB.
Bi Rahmani, Nur Ahmadi. (2016). Metode Penelitian Ekonomi. Medan: FEBI UIN-SU Press.
Hasibuan, M.S. (2009). Dasar-dasar Perbankan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Kasmir. (2010). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: Rajawali Pers.
_______. (2005). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana, Cet ke-2.
Khavia, Nidaan. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Banda Aceh. Skripsi: FEBI UIN Ar- Raniry.
Kotler, Phillip. (2017). Manajemen Pemasaran. alih bahasa B. Molan, Cet. ke 12 Bandung: Indeks.
Latifah, Siti Nur. (2019). Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Muhammad Saw Terhadap Customer Retention dan Dampaknya Terhadap Peningkatan Pendapatan Internal Stakeholders (Studi Kasus pada Unit Usaha Penjualan dan Jasa Penggilingan Daging Pelita Jaya Jember). IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam, 8(1), 97-140.
Lupiyoadi, Rambat. (2017). Manajemen Pemasaran Berbasis Kompetensi. Jakarta: Salemba Empat.
Mira, M., Djunaedi, D., & Lestari, R. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan (Pada Dimensi Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dan Tangible) Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi, 1(2), 100-116.
Al Rasid, M. H. (2018). Pengaruh TERRA (Tangibles, Emphaty, Responsiveness, Reliability, Assurance) terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat Cabang Margonda Depok (Bachelor's thesis, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).
Nina,Rahmayanty. (2010). Manajemen Pelayanan Prima “Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality”. Jakarta: Graha Ilmu, Cet. 1.
Noor Juliansyah. (2011). Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Nugroho, A. (2005). Strategi Jitu Memilih Metode Statistic Penelitian Dengan SPSS. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
S, Suherdi dan RH, Ismantho. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank syariah Mandiri KCP Pariaman. Jurnal: Menara Ilmu, Vol. XI , Jilid 2 No.78.
Yusepaldo Pasharibu. Eristia Lidia Paramita. Stefianus Febrianto. (2018). Price service quality and trust on online transportation towards customer satisfaction. Jurnal Internasional ekonomi dan bisnis. Vol. 21, no.2.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jihbiz.v4i2.17092
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Khairun Nisa, Mustapa Khamal Rokan, Mawaddah Irham
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Program Studi Perbankan Syariah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh
Jln. Syaikh Abdur Rauf Banda Aceh 23111, Aceh, Indonesia
Contact jihbiz@ar-raniry.ac.id
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Membership: