|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2020) |
PENGARUH SOSIALISASI DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa di Banda Aceh) |
Abstract
PDF
|
Zahra Zulchayra, Azharsyah Ibrahim, Ana Fitria |
|
Vol 2, No 2 (2020) |
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, LOKASI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK ACEH SYARIAH CABANG JEURAM (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SEUNAGAN KABUPATEN NAGAN RAYA) |
Abstract
PDF
|
Siti Raihana, Riza Aulia |
|
Vol 2, No 2 (2020) |
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH |
Abstract
PDF
|
Fajar Rezky Maulana, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni |
|
Vol 5, No 2 (2023) |
Determinan Minat Menabung Masyarakat Banda Aceh Pada Bank Aceh Syariah |
Abstract
PDF
|
Putri Machfirah, Israk Ahmadsyah, Ana Fitria |
|
Vol 3, No 2 (2021) |
PENGARUH PENGETAHUAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP LITERASI KEUANGAN DIGITAL MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH |
Abstract
PDF
|
Munthasar Munthasar, Nevi Hasnita, Yulindawati Yulindawati |
|
Vol 6, No 1 (2024) |
PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI BAITUL MAL KOTA BANDA ACEH |
Abstract
PDF
|
Muhammad Luthfi Irwanda, Nevi Hasnita, Ana Fitria |
|
1 - 6 of 6 Items |
|