|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2020) |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK ASURANSI JIWA SYARIAH |
Abstract
PDF
|
Raudhatul jannah Irfan, Farid Fathony Ashal, Riza Aulia |
|
Vol 2, No 2 (2020) |
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH |
Abstract
PDF
|
Fajar Rezky Maulana, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni |
|
Vol 4, No 1 (2022) |
PENGARUH RELIGIUSITAS, INFORMASI PRODUK, DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN TABUNGAN FIRDAUS PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR CABANG BATOH BANDA ACEH |
Abstract
PDF
|
Miftahul Haifa, Inayatillah Djakfar, Jalilah Jalilah |
|
Vol 4, No 1 (2022) |
PENGARUH INFLASI, TINGKAT BAGI HASIL, NON PERFORMING FINANCING, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Novia Anindita Kumalasari, Zulpahmi Zulpahmi, Yadi Nurhayadi |
|
Vol 3, No 1 (2021) |
PENGARUH RELIGIOSITAS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH |
Abstract
PDF
|
Khairani Rizka Zulas, Nilam Sari, T.Syifa Fadrizha Nanda |
|
1 - 5 of 5 Items |
|