FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bilson, S. (2002). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Surabaya: Pustaka Utama.
Daud, D. (2013). Promosi dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Pembiayaan Pada PT. Bess Finance Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi, 1(4), 51-59. doi:https://doi.org/10.35794/emba.1.4.2013.2563
Hadijah, S., Zukhri, A., & Suwena, K. R. (2015). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah Kantor Cabang Pegadaian Syariah (KCPS) Denpasar. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi, 5(1). doi:https://doi.org/10.23887/jjpe.v5i1.5076
Hedynata, M. L., & Radianto, W. E. (2-016). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Luscious Chocolate Potato Snack. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 1(1), 87-96.
Keller, P. K. (2003). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Maghfirah, L., & Nurdin, R. (2019). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Rahn Pada Pegadaian Syariah (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh). JIMEKI: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Islam, 1(1), 109-126. doi:https://badge.dimensions.ai/details/doi/10.24815/jimeki.v1i1.13022?domain=https://jim.usk.ac.id
Mardani. (2015). Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah di Indonesia. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Monica, E. (2018). Pengaruh Harga. Lokasi, Kualitas Bangunan dan Promosi Terhadap Minat Beli Perumahan Taman Safira Bondowoso. International Journal of Social Science and Business, 2(3), 141-149. doi:https://doi.org/10.23887/ijssb.v2i3.16214
Ningrum, A. S., & Wibowo, S. A. (2019). Determinan Minat Masyarakat dalam Bertransaksi di Pegadaian Syariah. Seminar Nasional dan The 6th Call For Syariah Paper (SANCALL) 2019 (pp. 83-96). Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta. From http://hdl.handle.net/11617/11352
Panjaitan, J. E., & Yuliati, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen, 11(2), 265-289. doi:http://dx.doi.org/10.19166/derema.v11i2.197
Riyanto, S., & Aglis, A. H. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian di Bidang Manajemen Teknik, Pendidikan, dan Eksperimen. Yogyakarta: Deepublish.
Rondonuwu, G., Kelles, D., & Tamengkel, L. F. (2016). Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pasar Swalayan Borobudur Manado). JAB: Jurnal Administraso Bisnis, 4(4), 1-8. doi:https://doi.org/10.35797/jab.v4.i4.%25p
Setiarini, D. S., & Nurseto, S. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah ( Studi Kasus pada Nasabah Produk Tabungan Simpedes BRI Unit Tugu Semarang). JIAB: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 6(3), 1-10. doi:https://doi.org/10.14710/jiab.2017.16723
Shaleh. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sibarani, C. G., Armayanti, N., Irwansyah, & Suharianto, J. (2019). Dasar-Dasar Kewirausahaan. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar dan Pengembangan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Grup.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jihbiz.v5i1.17216
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Rina Desiana, Faryal Musnadi Ihsan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXING :
Program Studi Perbankan Syariah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh
Jln. Syaikh Abdur Rauf Banda Aceh 23111, Aceh, Indonesia
Contact jihbiz@ar-raniry.ac.id
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.