Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2020)
Vol. 2 No. 2 (2020)
Published:
2020-07-31
Articles
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, LOKASI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK ACEH SYARIAH CABANG JEURAM (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SEUNAGAN KABUPATEN NAGAN RAYA)
Siti Raihana, Riza Aulia
110-1223
PDF
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH
Fajar Rezky Maulana, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni
124-137
PDF
PENGARUH SOSIALISASI DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa di Banda Aceh)
Zahra Zulchayra, Azharsyah Ibrahim, Ana Fitria
138-155
PDF
EFEKTIVITAS DANA SPP (SIMPAN PINJAM PEREMPUAN) DALAM PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT (STUDI PADA UPK MANDIRI SYARIAH KECAMATAN MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR)
Ananda Rizkina, Zaki Fuad, Isnaliana Isnaliana
156-172
PDF
STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Sarini Syarifuddin, Muhammad Yasir Yusuf, Yulindawati Yulindawati
173-184
PDF
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians