Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2021)
Vol. 3 No. 1 (2021)
Published:
2021-01-31
Articles
PENGARUH RELIGIOSITAS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH
Khairani Rizka Zulas, Nilam Sari, T.Syifa Fadrizha Nanda
1-16
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BANDA ACEH DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY
Febrina Rezky, Nevi Hasnita, Ismuadi Ismuadi
17-35
PDF
LIKUIDITAS, KECUKUPAN MODAL, PEMBIAYAAN BERMASALAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2018
Hafizh Muarif, Azharsyah Ibrahim, Abrar Amri
36-55
PDF
PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI ULEE KARENG BANDA ACEH)
Mukhtisar Mukhtisar, Ismail Rasyid Ridla Tarigan, Evriyenni Evriyenni
56-72
PDF
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2018)
Nurhayati Nurhayati, Eliana Eliana, Neneng Jusniarti
73-80
PDF
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians