Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2021)

Vol. 3 No. 1 (2021)

					View Vol. 3 No. 1 (2021)
Published: 2021-01-31

Articles

  • PENGARUH RELIGIOSITAS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH

    Khairani Rizka Zulas, Nilam Sari, T.Syifa Fadrizha Nanda
    1-16
    • PDF
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BANDA ACEH DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY

    Febrina Rezky, Nevi Hasnita, Ismuadi Ismuadi
    17-35
    • PDF
  • LIKUIDITAS, KECUKUPAN MODAL, PEMBIAYAAN BERMASALAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2018

    Hafizh Muarif, Azharsyah Ibrahim, Abrar Amri
    36-55
    • PDF
  • PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI ULEE KARENG BANDA ACEH)

    Mukhtisar Mukhtisar, Ismail Rasyid Ridla Tarigan, Evriyenni Evriyenni
    56-72
    • PDF
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2018)

    Nurhayati Nurhayati, Eliana Eliana, Neneng Jusniarti
    73-80
    • PDF

Language

  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.