References
Arifin, Zainal, Evaluasi Pembelajaran (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2016)
Budiharti, Rini, Elvin Yusliana Ekawati, . Pujayanto, Daru Wahyuningsih, and Fairusy Fitria H, ‘Penggunaan Blended Learning Dengan Media Moodle Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smp’, Cakrawala Pendidikan, 1 (2015), 140–48
<http://journal.uny.ac.id/index.php/cp/article/view/4184>
Hasan, ‘KETERAMPILAN MENGAJAR BAHASA ARAB MATERI ISTIMA MENGGUNAKAN MEDIA LAGU’, 15 (2017), 41–51
Hermawan, Acep, Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab
Jauhari, Qomi Akid, ‘Pembelajaran Maharah Istima Di Jurusan Pba Uin Maulana Malik Ibrahim Malang’, 3 (2018), 129–52
‘Kamus Besar Bahasa Indonesia’ <https://id.wikipedia.org/wiki/Wawancara>
M. Khalilullah, S.Ag. MA, ‘Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Aktif (KEMAHIRAN ISTIMA’ DAN TAKALLUM)’, 8 (2011), 219–35
Muhammad Ali Kamil & Muhammad Sholahuddin, Al-Qaid: li Ta’lim Maharah al-Istima’, (Malang: UIN Maliki Press, 2013) hlm. 34.
‘No Title’ <https://www.uin-malang.ac.id/s/uin/profil>
Nuha, Ulin, Ragam Metodologi & Media Pembelajaran Bahasa Arab (Yogyakarta: DIVA Press, 2016)
Putra Wanda, ‘Pendidikan Dan Digitalisasi Di Era Milenial’, CNN Indonesia
Riana, Cepi, ‘Media Pembelajaran Video’ (Jakarta: P3AI)
Sjukur SMK Negeri, Sulihin B, and Satui Kab Tanah Bumbu, ‘Pengaruh Blended Learning Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Siswa Tingkat Smk’, Jurnal Pendidikan Vokasi, 2 (2012), 368–78 <https://doi.org/10.21831/JPV.V2I3.1043>
Sulastri, ‘Pengembangan Media Pembelajaran Arabic Thematic Video Pada Keterampilan Berbicara Bagi Siswa Kelas VIII MTS’, 5 (2016), 21–27
Syarif, Izuddin, ‘Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Motivasi The Influence Of Blended Learning Model On Motivation And Achievement Abstract : The Influence of Blended Learning Model on Motivation and Achievement of Vocational’, Jurnal Pendidikan Vokasi, 2 (2012), 234–49
Wasis D. Dwiyogo, ‘Pembelajaran Berbasis Blended Learning’
<https://id.wikibooks.org/wiki/Pembelajaran_Berbasis_Blended_Learning>
Wuryanti, Umi, ‘Pengembangan Media Video Animasi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Karakter Kerja Keras Siswa Sekolah Dasar’, 232–45