References
DAFTAR PUSTAKA
Amin, Bani. “Pengembangan Kurikulum Ilmu Pendidikan Bahasa Arab Dalam Konteks Kekinian.” AMEENA JOURNAL |Volume 1, no. 2 (2023).
Ariesandy, K. Trisnadewi. “Pengaruh Pembelajaran Luar Kelas (Outdoor Learning) Berbentuk Jelajah Lingkungan Dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa.” Wahana Matematika Dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, Dan Pembelajarannya 15, no. 1 (2021).
Asyofi, Syamsuddin. Desain Pembelajaran Bahasa Arab. CV. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta, 2019.
El-Aasar, Marwa, Zeinab Shafik, and Dalia Abou-Bakr. “Outdoor Learning Environment as a Teaching Tool for Integrating Education for Sustainable Development in Kindergarten, Egypt.” Ain Shams Engineering Journal 15, no. 4 (2024): 102629. https://doi.org/10.1016/j.asej.2024.102629.
Fajarul Falah, Moch & Rizky Banurea, Nurmajidah. “Penggunaan Media Flashcard Dalam Pembelajaran Kosakata Pada Keterampilan Berbicara Siswa MTsN 2 Aceh Besar.” Lisanuna Jurnal Ilmu Bahasa Arab Dan Pembelajarannya 14, no. 1 (2024): 84–95.
Ghozi, Haidarul Gholib Al, Nayla Khalisa, and Siti Nadiyyana. “Upaya Peningkatan Maharah Kalam Dan Qiro’ah Melalui Kegiatan HABIBA (Hari Bahasa Inggris Bahasa Arab) Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Medan.” Madani : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Vol 1, Nom, no. 12 (2024).
Goldenberg, Gemma, Molly Atkinson, Jan Dubiel, and Sam Wass. “Outdoor Learning in Urban Schools: Effects on 4–5 Year Old Children’s Noise and Physiological Stress.” Journal of Environmental Psychology 97, no. June (2024): 102362. https://doi.org/10.1016/j.jenvp.2024.102362.
Hartono, Hamidah, Adinda Syahputri, Imam Saukani, and Sakholid Nasution. “Problematika Pembelajaran Maharah Kitabah Terhadap Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Di UINSU.” GJMI: Gudang Jurnal Multidisiplin Ilmu 2, no. 1 (2024).
Hidayah, Nikken Isnaini, Vina Dwi Riski, Lela Kumalasari, and Erika Laras Astutiningtyas. “Pengaruh Penggabungan Metode Outdoor Dengan Indoor Learning Menggunakan Sistem Sepur Selam.” Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah Di Bidang Pendidikan Matematika 4, no. 2 (2018). https://doi.org/10.29407/jmen.v4i2.12187.
Kamil, Nurhusna, and Hibana. “Analisis Penerapan Pembelajaran Outdoor Learning Menurut Teori Froebel Pada Anak Usia Dini.” Jurnal Educhild (Pendidikan & Sosial) 12, no. 1 (2023).
Megayanti, Vivi Aprilia, and Najih Anwar. “Efektivitas Penggunaan Metode Story Telling Terhadap Maharah Al-Kalam Siswa Kelas X MAN Sidoarjo.” Emergent Journal of Educational Discoveries and Lifelong Learning (EJEDL) 1, no. 4 (2024). https://doi.org/10.47134/emergent.v1i4.35.
Nasution, Novita Sari, and Lahmuddin Lubis. “Urgensi Pembelajaran Bahasa Arab Dalam Pendidikan Islam.” Jurnal Simki Pedagogia 6, no. 1 (2023). https://doi.org/10.29407/jsp.v6i1.227.
Nisa’, Khoirun, and Isti’anah Nabilah. “Pendampingan Peningkatan Maharah Kalam Santri Melalui Panggung Kreasi Bahasa Arab Lailah Arabiyah Di Pondok Pesantren Darun Nuhat Lamongan.” Santri: Journal of Student Engagement 3, no. 1 (2024). https://doi.org/10.55352/santri.v3i1.796.
Novitasari, Aulia, Ma Sholehah, and Nur Hidayah. “Pengaruh Penerapan Metode Outdoor Learning Terhadap Literasi Lingkungan Siswa Kelas X SMA The Effect of Applying Outdoor Learning Methods on the Environmental Literacy of Class X High School Students PENDAHULUAN Pendidikan Lingkungan Merupakan Isu Yang Pe” 11, no. 1 (2024): 109–18. https://doi.org/10.33059/jj.vl11i1.9826.
Rahman, Habibur, and Fida Layly Maisurah. “Pengajaran Bahasa Arab Dan Sosiologi Masyarakat Islam Indonesia: Kajian Fenomenologi-Sosiolinguistik.” Cognitive: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 1, no. 2 (2024). https://doi.org/10.61743/cg.v1i2.44.
Student, M Tech, Rahul Richa Kumar, R Eviewers C Omments, Ajit Prajapati, Track- A Blockchain, A I Ml, Prof Santosh N Randive, et al. “Temuan Penelitian.” Frontiers in Neuroscience 14, no. 1 (2021): 1–13.
Widiasworo, Erwin. Strategi & Metode Mengajar Siswa Di Luar Kelas (Outdoor Learning). Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2019.