PROBLEMATIKA ORANG TUA DALAM MEMBIMBING ANAK BELAJAR DI RUMAH PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmadi Abu. (2008). Psikologi Sosial. Jakarta:Rineka Cipta. Cahyati Nika & Kusumah Rita. (202). Peran Orang Tua Dalam Membantu Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Golden Age, Vol. 04 (1), 152-159. Fadila Annisa Nurul, Relawati Ayu Suci & Ratnaningsih Nani. (2021). Problematika Pembelajaran Matematika Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Jendela Pendidikan, Vol.1(2), 48-60. J. William & Goode. (2004). Sosiologi Keluarga. Jakarta:Bumi Aksara K.N. Novrinda & Yulidesni. (2017). Peran Orang Tua dalam Pendidikan Anak Usia Dini Ditinjau dari Latar Belakang Pendidikan. Jurnal Potensia, Volume 2 (1), 39-46 Kemendikbud. (2020). Sikapi Covid-19, Kemendikbud Terbitkan Dua Surat Edaran. Diperoleh dari www.kemendikbud.go.id. M. Friedman. (2010). Buku Ajar Keperawatan Keluarga. Jakarta:EGC. Mujib Abdul. (2008). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta:Kencana. Nurhadi. (2009). Mengenal Lingkungan Sekitar. Jakarta:CV. Citra Praya. Pohan Albert Efendi. (2020). Konsep Pembelajaran Daring Berbasis Pendekatan Ilmiah. Porwodadi:CV. Samu Untung. Setiawati. (2008). Penuntun PraktisAsuhan Keperawatan Keluarga. Jakarta:Trans Info Media. Setyawan Ebta. (2010). KBBI Offline (Versi 1.1). Diperoleh dari www.wbaoft.web.id Soekanto Soerjono. (2009). Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta:Raja Grafindo Persada. Sudarma Momon & Duraring Daring. (2021). Belajar Dari Rumah Strategi Jitu Guru, Orang Tua dan Siswa di Masa Pandemi. Jakarta:PT Alex Media Komputindo. Tampubolon Rina Anggita, Suwarni Woro & Utomo Udi. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basic Edu, Vol. 5(5), 3125 – 3133. Waruwu Mrinus. (2020). Studi Evaluatif Implementasi Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Administrasi Pendidikan, volume 27..
Wegasari Kurnia, Utomo Slamet & Surachmi Sri. 2021. Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di SDN Cabean 3 Demak. Jurnal Penelitian, Volume 15 (1), 27-50. Yuliana Riski. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring dan Fasilitas Penunjang Terhadap Kinerja Guru dan Hasil Belajar Siswa(Studi Kasus Pada Guru SDN 13/1 Muara Bulian, Jurnal Lipnas, Vol. 3(2), 1-18.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v8i1.12253
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Sukatin, Riccha Annafi’ah, Eva Choirunnisa,Ahmad Rohim, Irwan Sukri,
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak has been indexed by:
Support By: Collaborated With:
Visitors: