References
Moh. Zainal Fanani. 2018 . “Strategi Pengembangan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) Dalam Kurikulum 2013. Jurnal Edudeena Vol. II, No. 1
Nur Rochman laily, dkk. 2015. “Analisis Soal Tipe Higher Order Thinking Skills (HOTS) Dalam Soal UN Kimia SMA Rayon B Tahun 2012/2013”, Jurnal Kaunia.. Vol XI, No.1.
Febrina. 2019 “Analisis Kemampuan
Siswa Dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking Skills Pada Materi Statistika.Jurnal Dimensi Matematika.. Vol. 2, No.2.
Achmad Mujaid. 2015. “Analisis Kemampuan Berpikir Matematika Siswa Berdasarkan .1
Isnaini dkk, 2015. Pemahaman Konsep Materi Larutan Penyangga Menggunakan Two-Tier Multiple Choice, (Pontianak : Untan.)
Lisa Fitriyani, 2021. Identifikasi
Miskonsepsi Siswa Menggunakan Tes Diagnostic Three Tier Pada Materi Asam Basa Di SMA Negeri 1 Mesjid Raya. Skripsi. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Fahrizal Prabowo S. 2015.
“Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Genetika Di Kelas XII IPA SMA Negeri 13 Medan tahun Pembelajaran 2014/2015.” Jurnal Pelita Pendidikan. Vol. 3. No.4
Regina Nabila B, dkk. 2021.
“Analisis Kesalahan Siswa SMP Kelas VIII Dalam Menyelesaikan Soal Perbandingan” Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif. Vol. 4, No.3.
Tina Sri S. 2016. “Peningkatan
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah.” Jurnal Pendidikan Matematika. Vol 5, No. 2.
Putu Manik S, dkk. 2020.
“Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Mata Pelajaran Matematika”. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. Vol.4, No.2.