References
Supartini M. (2016). “Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran dan Kreativitas Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Tinggi di SDN Mangun Harjo 3 Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo”. Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS (JPPI). Vol. 10. No. 2.
A.M. Irfan, Asfar T., dan Nur S. (2018). Model Pembelajaran Problem Posing & Solving: Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Jawa Barat: Jejak Publisher.
Nasution Y.E., dan Siregar F. (2019). “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Prezi”. Jurnal Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan. Vol. 15. No. 2.
Ristiasari T, dkk. (2012). “Model Pembelajaran Problem Solving dengan Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa”. Unnes Journal of Biology Education. Vol. 1. No. 3.
Sugiyono. (2010). Metode penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Hanafi. (2017). Konsep Penelitian R&D dalam Bidang Pendidikan. Jurnal Kajian Keislaman. Vol. 4. No. 2
Sukmanasa E., dkk. (2020). “Analisis Respon Guru Terhadap Pelatihan dan Pendampingan Media Pembelajaran Berbasis Powtoon pada Guru Gugus 1 Kota Bogor”. Indonesian Journal of Primary Education. Vol. 4. No. 1.
Sugiyono. (2010). Metode penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Ningsih S.A., dkk. (2019). “Pengembangan Media Pembelajaran Prezi Menggunakan Pendekatan Saintifik”. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education. Vol. 2. No. 2.
Amrulloh R, dkk. (2013). “Kelayakan Teoritis Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Materi Mutasi untuk SMA”. Jurnal Bioedu. Vol. 2. No. 2
Guci Sri R.F, dkk. (2017). “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Tiga Level Representasi Menggunakan Prezi pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI SMA/MA”. Skripsi. Padang: Universitas Negeri Padang.
Argarini D.F., dan Sulistyorini Y. (2018). “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Prezi pada Matakuliah Analisis Vektor”. Jurnal Pendidikan Matematika. Vol. 3. No. 2.