References
أحمد مدكور،1983، تدريس فنون اللغة العربية، الكويت : مكتبة الفلاح.
أزهر أرشد، 1998، مدخل إلى طرق تعليم اللغة الأجنبية لمدرسي اللغة العربية، أوجونج فاندانج : مطبع أحكام.
رشدي أحمد طعيمة، 1986، المرجع في تعليم اللغة العربية للناطقين بلغات أخرى، مصر: جامعة أم القرى.
عبد العزيز عبد المجيد، 1411، طريق تدريس اللغة العربية، الطبعة الثالثة، القاهرة : دار المعارف.
مصطفى بدران، 1959،الوسائل التعليمية، القاهرة: مكتبة الأنجلو المصرية.
Ahmad Qomaruddin. 2017. Implementasi Metode Bernyanyi Dalam Pembelajaran Mufrodat, Jurnal Kependidikan. 5(1): 123. Dari situs: file:///C:/Users/ACER/Downloads/1240-Article%20Text-2371-2-10-20181116%20(5).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Ahmad Rijali. 2018. Analisis Data Kualitatif, Jurnal Alhadharah. 17(33): 83. Dari situs:file:///C:/Users/ACER/Downloads/1240-Article%20Text-2371-2-10-20181116%20(5).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Arsyad, Azhar. 2005. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Asnawir dan M. Basyiruddin Usman. 2002. Media Pembelajaran. Jakarta: Ciputat Pers.
Interactive Media. Dari situs: https://id.wikipedia.org/wiki/Media_interaktif diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Jepri Nugrawiyati. Pembelajaran Kosakata Bahasa Arab Di Madrasah Ibtidaiyah. Nitro PDF Professional. Dari situs: file:///C:/Users/ACER/Downloads/2012-Article%20Text-5392-1-10-20160820%20(10).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Mustofa, Syaiful. 2011. Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Inovatif. Malang: Universitas Islam Negeri Malang Press.
Mu’at. 2013. Strategi Pembelajaran Kosakata (Mufradāt) Bahasa Arab, Jurnal Al Ta’dib. 3(1): 83. Dari situs: file:///C:/Users/ACER/Downloads/3123-Article%20Text-8257-1-10-20170828%20(7).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Millan, Mac Dan Bonnie. 2004. Permainan Kata Dan Musik (Word And Musik Game). Batam : Kharisma Publishing Group.
Ortiz Dan M. John. 2002. Nurturing Your Child With Music. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Patimah. 2016. Pendidik Dalam Pengembangan Kurikulum. Jurnal Al Ibtida’.3(1): 151. Dari situs: file:///C:/Users/ACER/Downloads/582-1475-1-PB%20(2).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
R. Angkowo dan A. Kosasih. 2007.Optoimlisasi Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Grasindo.
Steffi Adam dan Muhammad Taufik Syastra. 2015. Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Bagi Siswa Kelas X SMA Ananda Batam, CBIS Journal. 3(2):79. Dari situs: file:///C:/Users/ACER/Downloads/400-61-1008-1-10-20180307%20(2).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Sukaedi, Ismail. 2013. Model-model Pembelajaran Modern. Jogjakarta: Tunas Gemilang Press.
Syarifuddin Hasyim. 2016. Keefektifan Pembelajaran Mufradat Untuk Meningkatkan Kemahiran Berbicara Bahasa Arab Santri Dayah Di Kota Banda Aceh, Jurnal Lisanuna: Ilmu Bahasa Arab Dan Pembelajarannya. Dari situs file:///C:/Users/ACER/Downloads/860-1656-1-SM%20(3).pdf diakses pada tanggal 2 Juli 2020.
Widi Astuti.2016. Berbagai Strategi Pembelajaran Kosakata Bahasa Arab. Jurnal Komunikasi Dan Pendidikan Islam. 5(2): 184-185. Dari situs: file:///C:/Users/ACER/Downloads/38-53-1-SM%20(8).pdf diakses tangal 2 Juli 2020.
Warsita, Bambang. 2008. Teknologi Pembelajaran, Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Zaenuddin,Radliyah. dkk. 2005.Metodologi dan Srategi Alternatif Pembelajaran Bahasa Arab. Yogyakarta: STAIN Cirebon Press.